Cara Mendaftar Google AdWords Keyword Planner Terbaru 2016

Google Keyword Planner

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam sobat Bolsit (botol siasat) yang semoga masih diberi kesehatan oleh Allah swt amin.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang saya pernah alami betapa bingungnya daftar ke Google AdWords karena tutorialnya kebanyakan tahun lalu, jadi caranyapun berbeda tapi alhamdulillah dengan perjuangan dan do'a yang saya lakukan akhirnya saya berhasil menembus Google AdWords "haha gitu aja kok bangga" iye ye.. knapa saya bangga, mungkin karena saya berhasil hehe, untuk itu saya akan langsung saja ke postingan kali ini yaitu Cara mendaftar Google AdWords Keyword Planner terbaru 2016 langsung saja kita simak.


  1. Kunjungi saja langsung situsnya AdWords Keyword Planner  lalu klik "Buat akun" seperti gambar di bawah ini,
    Home Google AdWords Keyword Planner
  2. Lalu kita akan di tujukan ke halaman seperti gambar di bawah ini lalu klik saja "Abaikan penyiapan terpadu" seperti gambar dibawah.
    Abaikan penyiapan terpadu
  3. Isi "Masukan e-mail anda" Dengan e-mail anda dan sesuaikan "Negara, Zona waktu, dan Mata uangnya"  dan klik "Simpan dan lanjutkan" seperti gambar di bawah ini.
    Daftar Adwods Keyword Planner
  4. Dan tada,,,, selesai, akun Google AdWords Keyword Planner sudah selesai dibuat dan kamu sekarang tinggal memakainya.
    Berhasil daftar Google AdWords Keyword Planner
Oh ia sobat Bolsit yang belum tahu apa itu Google AdWords Keyword Planner bisa dilihat di postingan saya selanjutnya yaitu "Cara riset kata kunci di Google Keyword Planner untuk menentukan judul postingan dan keyword"  dan Google AdWords Keyword Planner ini biasanya dipakai oleh para SEO dan Webmaster digunakan untuk Reset kata kunci, karena memang mudah cara penggunaanya, jika ingin tahu bagaimana cara reset kata kunci itu cek disini "Cara riset kata kunci di Google Keyword Planner untuk menentukan judul postingan dan keyword" .

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Game atau Aplikasi Minimize Sendiri

Cara Mudah Menentukan IP Address Untuk Jaringan Komputer

Cara Membuka Task Manager yang Terkunci Administrator