Cara Mudah Mengapus Virus Sality

 

Sepertinya virus ini telah menyerang begitu banyak orang di sekitar saya sekarang. Aku sudah mengambil serangan terlalu beberapa hari terakhir, dan saya agak sulit membersihkannya. Virus ini menyerang file .exe dengan menambahkan beberapa ukuran yang lebih dan membuat antivirus bodoh berpikir bahwa itu adalah virus. Jadi jika antivirus anda buruk, itu hanya mungkin menghapus file dan ka-boom! Windows anda akan hancur. Dan jika Anda telah diserang oleh virus itu dan Anda ingin menginstal antivirus untuk mencegah hal itu, file .exe dari antivirus akan terinfeksi juga. Dengan begitu, ini antivirus bodoh akan menutup program itu sendiri. Jadi pada dasarnya Anda tidak dapat menginstal antivirus.
 
Jadi tadi siang saya dan teman saya mencoba sesuatu yang sederhana dan bekerja! virus tidak bisa dibawa keluar seluruhnya tetapi menjadi tidak berbahaya. Dan antivirus masa depan bisa menghapus sepenuhnya.Berikut langkah-langkahnya:


1. Ambil Hard Hrive anda terinfeksi dari PC Anda.


2. Pergi ke seseorang yang memiliki update terbaru Kaspersky Antivirus (AVG tidak akan bekerja, dan saya belum mencoba yang lain)


3. Masukan Hard Drive anda ke PC nya


4. Jalankan PC nya.


5. Memindai Hard Drive anda menggunakan Kaspersky antivirus. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari file exe Anda telah terinfeksi.


6. Bersihkan semua dari mereka


7. Anda akan menemukan bahwa beberapa file di system32 anda tidak dapat didesinfeksi. ini adalah inti dari virus. Singkirkan mereka.


8. Anda akan menemukan bahwa file tidak dapat dihapus. ini adalah masalah utama. saya belum menemukan cara untuk menghapus ini. Biarkan saja


9. Salin installer dari kaspersky dari  komputernya.


10. Jalankan jendela Anda, instal Kaspersky Antivirus dan update ke versi terbaru


11. PC Anda aman sekarang.


Untuk yang belum mempunyai Kaspersky Antivirus bisa download langsung pada link di bawah ini:

 


Setelah ini, virus utama akan mencoba untuk menginfeksi file lagi tapi itu akan diblokir oleh kaspersky. Abaikan sekarang. Saya sendiri tidak bisa melakukan apa-apa tentang virus utama. Tapi itu tidak berbahaya seperti kaspersky akan memblokir itu gerakan. Sejauh yang saya tahu, tidak ada antivirus bisa membunuh virus utama. Tapi jika Anda tahu sesuatu, tolong katakan padaku. Maaf jika informasi yang sudah usang atau tidak berharga. Saya tidak bisa menemukan sesuatu yang sederhana ini di net. Saya hanya berpikir bahwa beberapa orang akan ingin tahu ini. 
 
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Game atau Aplikasi Minimize Sendiri

Cara Mudah Menentukan IP Address Untuk Jaringan Komputer

Cara Membuka Task Manager yang Terkunci Administrator