Cara Menambahkan Facebook Page Plugin Pada Blog

 

Apakah Anda ingin menarik lebih banyak followers pada blog Anda? Di sini, kami akan memberitahu Anda bagaimana untuk melakukan itu dengan hanya menambahkan widget Facebook sederhana untuk blog Anda. Sejak Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan, hal ini membantu pelanggan untuk mendapatkan update terbaru dari blog Anda melalui akun Facebook mereka. Begitu mereka masuk ke akun mereka, mereka dapat mengetahui semua tentang kegiatan terbaru dari blog Anda yang bersinar di newsfeed mereka. Baru-baru ini, Facebook merilis sebuah halaman baru seperti kotak widget. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Cara menambahkan Facebook Halaman Plugin di blogger.

Apakah Halaman Facebook Plugin?

 
Facebook page plugin singkatnya plugin untuk menambahkan like box pada blog. Hampir mirip dengan Facebook Like Box.


 
Fungsi yang sama tetapi dilengkapi dengan lapisan tambahan tampilan yang juga menunjukkan foto sampul facebook. Anda dapat menampilkan posting halaman Anda baru-baru ini, menunjukkan beberapa orang secara acak yang menyukai halaman Anda dan lain-lain .

Mengapa Facebook Plugin penting?
 
Semua orang sangat membutuhkan untuk blog yang memiliki traffic tinggi dan jutaan pelanggan. Facebook kini membuka jalan Anda dari mimpi dengan realitas. Facebook widget adalah cara yang paling teratas untuk menarik penonton dan memaksa mereka untuk menjadi subscribers. Anda tidak hanya membuat para penggemar lama Anda terikat untuk blog Anda tetapi telah diamati blog memiliki fitur tersebut menarik lebih banyak penggemar dengan melewati setiap hari.
 

Bagaimana Cara Menambahkan Facebook Plugin di Blogger?
 
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengunjungi halaman Facebook Plugin. Anda akan menemukan beberapa pilihan untuk menyesuaikan tampilan dari halaman plugin anda.
 

 

Masukan URL Halaman Anda, tentukan lebar dan tinggi plugin page anda. Anda juga dapat memilih apakah akan menampilkan posting halaman terbaru Anda atau tidak.
Setelah Anda selesai dengan kustomisasi Anda dapat menekan tombol Get Code untuk melanjutkan.
 

 

Facebook akan memberikan dua kode, salin kode pertama dan paste di atas </ head> masukan dalam template blogger Anda.

Sekarang, Salin kode kedua dan menempelkannya di mana saja Anda ingin menampilkan Facebook Plugin. Kami sarankan Anda menambahkannya di sidebar Anda dengan pergi ke Layout >> Tambah Gadget.
Atau jika Anda hanya ingin memasukan kode kedua, itu bisa.

Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Game atau Aplikasi Minimize Sendiri

Cara Mudah Menentukan IP Address Untuk Jaringan Komputer

Cara Membuka Task Manager yang Terkunci Administrator